Rabu, 16 Oktober 2013

Masyarakat Global Kian Terpikat Indonesia



Masyarakat Global Kian Terpikat Indonesia
JAKARTA - Indonesia semakin mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat global sebagai tempat yang menarik untuk melakukan bisnis.

Buktinya, banyak peluang investasi dari asing yang diterima oleh Indonesia baik dalam bentuk joint venture hingga peluang perdagangan.

"Untuk itu Kadin Indonesia terus mendorong upaya peningkatan investasi asing melalui pola kemitraan strategis yang menguntungkan. Dengan berbagai forum bisnis yang terselenggara, semoga bisa memajukan ekonomi dan hubungan baik di antara negara," ujar Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Suryo Bambang Sulisto, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (12/10/2013).

Dengan adanya investor yang masuk, lanjut dia, Indonesia juga harus bisa mendorong sektor perdagangannya. Karena, Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar Asean saat ini belum menjadi negara dengan ekspor terbesar Asean. Tentu hal ini terlihat dari kondisi perdagangan di antara Asean dengan Uni Eropa, Asean dengan China, Asean dengan Jepang, tidak terkecuali Asean dengan Korea Selatan.

"Indonesia belum menjadi negara dengan ekspor terbesar di Asean padahal Indonesia merupakan ekonomi terbesar di kawasan ini," tutupnya. (rhs)
Sumber : http://economy.okezone.com/read/2013/10/12/320/880850/masyarakat-global-kian-terpikat-indonesia
Analisa :
Good ,, kita harus pintar dalam memikat para investor asing , kita Negara kaya kekayaan alam kita punya  jad menurut saya ya seharusnya kaya gini , kenapa tidak dari kemarin kemarin kaya gini ??
Target kita harus menjadi Negara ekspor terbesaar di asean ,, goodluck Indonesia !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar